Nasi Mandi Paling Enak Di Mekkah

Bagi jamaah haji atau umroh yang sedang berada di Mekkah Arab Saudi tidak ada salahnya mencoba nasi mandhi paling enak di Mekkah, Nama restorannya Menahi Restaurant. Restoran ini berada tepat di seberang depan Jabal Tsur, sebelah Saudi Post. Menahi Restoran ini memiliki tempat yang sangat luas sangat cocok bagi rombongan yang ingin menyantap hidangan berjamaah (Bersama-sama).

Apa Itu Nasi Mandi/Mandhi

Nasi Mandhi/Mandi, adalah nasi khas arab yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah khas arab disajikan biasanya dengan potongan ayam atau kambing. Nasi mandi ini memakai  beras khusus yaitu dengan beras basmati. beras yang berasal dari India.

Tempat ini sangat direkomendasikan yang sedang singgah di Mekkah dalam rangka Haji atau Umroh. Terutama bagi yang sedang mencari Nasi Mandhi yang paling enak di Mekkah.

Tentang Restoran Menahi

Restoran Menahi berada di sebelah selatan dari kota Mekkah, berjarak kurang lebih 8KM dari Masjidil Haram. Untuk menuju kesana harus menggunakan taxi tentunya. Perjalanan dari Masjidil Haram menuju restoran menahi sekitar 5-10 menit jika tidak macet. Dan waktu yang paling tepat untuk mengunjungi restoran ini adalah di malam hari.

Bagi anda yang ingin mencoba nasi mandhi di restoran ini, jangan khawatir tidak mendapatkan tempat, karena restoran ini memiliki banyak sekali ruang makan. Ruang makanpun berbagai pilihan disana, ada yang khusus untuk keluarga/rombongan atau untuk berdua.

Harga Nasi Mandhi/Mandi

Mengenai harga juga relatif sangat terjangkau yaitu hanya 65 real saja atau sekitar Rp. 250.000. Porsi ini bisa untuk 2-3 orang, bahkan bisa buat 5 orang.

Bagi anda yang ingin mencoba hidangan nasi mandi paling enak di Mekkah, silahkan datang ke restoran Menahi. Berikut adalah alamat Restoran menahi.

Alamat Restoran

Menahi Restaurant
3rd Ring Rd, حي الهجرة، Mecca 24234 012 533 9777
https://goo.gl/maps/gsY6m2nLKTLq9WME6

Tampak Bagian Dalam Restoran

 

Tempat Makan Di Restoran Mehani

 

Ruangan Untuk Rombongan

 

Nasi Mandi Paling Enak Di Mekkah

Leave a Reply